Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Haji M Bakri Pilih Nasdem, Siap Bertarung Di Pileg 2024 Morut.

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T10:40:02Z


Infoselebes.com. Morut - M.Bakri.P atau lebih dikenal Haji Bakri resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, untuk mengikuti proses penjaringan bakal calon legislatif 2024 mendatang.

Setelah sempat istirahat dari aktivitas politik, mantan anggota DPRD Morowali Utara periode 2014-2019 itu, menyatakan diri kembali terjun ke panggung politik pada Pemilu 2024 untuk bertarung di wilayah Dapil 1.

Partai besutan Surya Paloh dipilihnya karena memiliki kesamaan visi -misi Dan kedekatan emosional yang sudah terjalin dengan beberapa elit partai tersebut.

Memang sebelumnya, ada beberapa partai yang datang menawarkan kepadanya. Namun pilihan hatinya jatuh pada partai dengan mengusung gagasan Restorasi itu.

Haji Bakri mengaku banyak mendapatkan dukungan dari keluarga, kawan, masyarakat yang menghendaki dirinya agar maju kembali bertarung di Pileg 2024.

Terjun kembali ke-dunia politik. Keinginannya  untuk mengapdi dan berjuang demi pembangunan kemaslahatan rakyat di Morowali Utara.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini