Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Karo Adpim Beri Klarifikasi Terkait Capaian PAD Sulteng

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T03:39:08Z

infoselebes.com - Palu, Sulawesi Tengah - Adanya pemberitaan tentang capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sejumlah media yang akhirnya dibantah oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Rifki Anata Mustaqim diluruskan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita yang beredar sebelumya memuat adanya capaian PAD Pemprov Sulteng Rp 2 triliun di triwulan pertama tahun 2023. Berita memuat pernyataan Kepala Bapenda Provinsi Sulawesi Tengah itu kemudian dibantah Kepala Bapenda dan mengaku tak pernah memberikan keterangan terkait hal tersebut. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa mengungkapkan, pemberitaan sebelumnya yang memuat capaian PAD triwulan pertama sebesar Rp 2 triliun sumbernya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Itu terbukti dengan keluarnya bantahan dari Kepala Bapenda. 

"Press release yang termuat di media sebelumnya tentang capaian PAD Rp 2 triliun sumbernya tidak dipertanggungjawabkan. Saya juga tidak tahu darimana asalnya. Yang pasti itu beredar di grup WhatsApp,"ungkap Kepala Biro Eddy Lesnusa, pada Selasa (30/5).

Kalaupun berita tersebut tentang pemerintah provinsi atau pimpinan (gubernur dan wakil gubernur) dan bersumber dari press release harusnya yang diterbitkan oleh Biro Administrasi Pimpinan, Dinas Kominfo atau pejabatnya langsung. 

"Jadi, kalau (press release) bukan bersumber dari Biro Adpim atau Bagian Humas Dinas Kominfo atau pejabatnya patut dikonfirmasi kembali,"pungkasnya.


Sumber : Biro Administrasi Pimpinan
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini