Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

SFP dan DKP kerja sama Kelola Gurita dan Lemadang Berkelanjutan di Sulteng

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T01:28:39Z

infoselebes.com , Palu
- Organisasi nirlaba Sustainable Fisheries Partnership (SFP) bekerja sama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka pengelolaan perikanan gurita dan mahi-mahi (lemadang) yang berkelanjutan di daerah itu.

"Kami di SFP telah menandatangani Rencana Kerja Tahunan (RKT) dengan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Tengah terkait pengelolaan perikanan gurita dan mahi-mahi (lemadang) yang berkelanjutan itu," kata Country Representative SFP di Indonesia, Purbasari Surjadi dalam taklimat media di Palu, Senin.

Ia menjelaskan Sulawesi Tengah adalah merupakan lokasi kerja baru bagi SFP.

"Sasaran dari RKT ini adalah peningkatan kualitas program dan kerja sama yang efektif antarberbagai pihak dalam rangka pengelolaan perikanan gurita dan mahi-mahi (lemadang) yang berkelanjutan di Provinsi Sulawesi Tengah," katanya.

Untuk tujuan RKT adalah terlaksananya pengelolaan perikanan yang berkela
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini