Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Lapas Kolonodale Laksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023.

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T08:50:58Z
Infoselebes.com, Morut – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila tahun 2023 bertempat di lapangan upacara Lapas Kolonodale yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai. Kamis, (01/06/2023)

Upacara Hari Lahir Pancasila tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pejabat Struktural, seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kolonodale.

Dalam Upacara kali ini Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad mengenakan baju daerah Lambu yang berasal dari Suku Mori Kabupaten Morowali Utara, serta pejabat struktural dan seluruh pegawai yang mengenakan baju adat dari berbagai suku dan daerah di Indonesia. 

Hal ini menambah kesan khebinekaan dengan semangat persatuan dan rasa toleransi sebagaimana bentuk dari pengamalan Pancasila.

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 kali ini mengambil tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global". 

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kalapas Kolonodale mengingatkan kita untuk terus mengamalkan nilai ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan.

“Saya mengajak kita semua untuk bergerak bersama menolak ekstrimisme, menolak politisasi identitas dan agama serta menolak segala bentuk provokasi. Mari sambut pesta demokrasi dengan kedewasaaan dan suka cita dengan memegang teguh Pancasila”. Tutur Arifin membacakan teks amanat Presiden Republik Indonesia.

Di akhir kegiatan upacara, Arifin juga tak lupa mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja serta menciptakan prestasi yang bermanfaat bagi Kementerian terutama Lapas Kolonodale.


Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini