Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Kapolsek Bulagi Bersama Anggota Kembali Terima Tiga Piagam Penghargaan Dari Kapolres Bangkep Pada HUT Bhayangkara Ke-77

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T14:00:27Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Dalam Acara Puncak Perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan di Mako Polres Bangkep pada 1 Juli 2023 kemarin. 

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H memberikan Reward berupa tiga piagam penghargaan secara langsung kepada Kapolsek Bulagi IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H bersama dua anggota Personil Polsek Bulagi.

Penyerahan Tiga Piagam Penghargaan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, di Aula Polres Bangkep yang disaksikan langsung oleh Unsur Muspida Kabupaten Bangkep

Adapun personil penerima Reward Piagam Penghargaan dari Kapolres Bangkep antara lain :

1. IPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H, Jabatan Kapolsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng, diberikan Penghargaan karena selama bertugas telah banyak melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan yang bersifat positif di masyarakat serta menggunakan Media Online dan Media Sosial sebagai sarana untuk meningkatkan Trust/Kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian khususnya Polres Bangkep.

2. AIPDA Marnix Entiman, Jabatan Kanit Propam Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng, diberikan Penghargaan karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin serta telah banyak menyelesaikan permasalah di masyarakat dengan menggunakan metode Problem Solving.

3. BRIPTU Mizwar, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng, diberikan Penghargaan karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin serta telah banyak menyelesaikan permasalah di masyarakat dengan menggunakan metode Problem Solving.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H menyampaikan, walaupun anggota Polri bertugas dipedalaman, namun pimpinan tetap mengawasi dan memperhatikan pelaksanaan tugasnya.

" kinerja dan karir setiap anggota tentunya juga berdasarkan penilaian selama bertugas berperilaku baik, berdedikasi tinggi, melakukan pengabdian dan pengorbanan," katanya.


Sementara itu Kapolsek Bulagi Polres Bangkep, lPDA Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolres Bangkep yang telah memperhatikan anggota, khususnya personil Polsek Bulagi dengan memberikan Reward berupa tiga piagam.


" Semoga dengan hal ini menambah semangat dan menjadi motivasi bagi kami dan seluruh anggota untuk terus berbuat kebaikan kepada sesama dan terus menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dengan terus menjaga Harkamtibmas dan Penegakan Hukum yang berkeadilan," ungkapnya.


Di ketahui, terhitung 1 tahun terakhir ini Kapolsek Bulagi telah tiga kali secara berturut -turut mendapatkan Reward berupa Piagam Penghargaan dari Pimpinan yang di berikan kepada Sepuluh 10 personil Polsek Bulagi.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini