Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Sambut HUT ke-24, Pemkab Bangkep Gelar Pameran Pembangunan

Sabtu, 28 Oktober 2023 | Oktober 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T09:30:38Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Sekretaris Daerah Rusli Moidady resmi buka kegiatan pameran pembangunan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan Ke 24 Tahun 2023 bertempat di Alun-alun ex MTQ Salakan, Jumat, (27/10/2023).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan pameran pembangunan yang bagian dari serangkaian hari jadi Kabupaten Bangkep yang jatuh pada tanggal 3 November 2023 mendatang.

Maksud dan tujuan pameran pembangunan merupakan salah satu promosi daerah untuk membangkitkan dunia usaha dan dunia hiburan bagi masyarakat, juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

“Sejalan dengan perkembangan pembangunan dewasa ini, diharapkan masyarakat luas semakin mengetahui lebih banyak lagi mengenai perkembangan serta program-program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan,” kata Sekda.

Sekda juga menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Banggai Kepulauan banyak ditentukan oleh berbagai persyaratan dan yang paling utama adalah kemampuan dalam mengoptimalkan sumber daya manusia dan sumber daya alam, serta sejauh mana kemampuan mengeliminasi hambatan dan keterbatasan.

“Melalui kegiatan pameran ini, diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan semangat secara bersama-sama membangun Kabupaten Banggai Kepulauan menjadi lebih baik dan bersinergi untuk perubahan menuju Kabupaten Banggai Kepulauan yang maju,” jelas Rusli.

Pameran ini juga merupakan wahana informasi dan komunikasi timbal balik antara masyarakat dan Pemerintah dalam membangkitkan semangat untuk terus membangun Kabupaten Banggai Kepulauan dengan berbagai kreatifitas oleh Organisasi Perangkat Daerah maupun Lembaga Swasta, Perbankan dan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala sampai pada penutupan nantinya. Dan juga bagi semua panitia yang telah diberi tanggungjawab akan keberlangsungan kegiatan ini agar tetap bekerja dengan baik, jaga kesehatan sehingga segala usaha dalam meramaikan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan,” terang Sekda.

Pameran pembangunan ini turut di ikuti oleh seluruh OPD, Instansi Vertikal, Perbankan dan Swasta serta para pelaku usaha sebanyak kurang lebih 90 (sembilan puluh) unit Stand. 

(IKP-KOMINFO)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini