Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Kunker di Sulteng, Inspektorat Jendral Kementerian PUPR Berharap Pekerjaan Sesuai Standar Mutu

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T06:15:05Z

Infoselebes.com, Palu
- Inspektorat Jendral Kementerian PUPR melakukan kunjungan kerja yang berlangsung di Sulawesi Tengah. Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Balai serta sejumlah pejabat struktural, Kasatker (Kepala Satuan Kerja), dan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) di lingkungan Kementerian PUPR Sulawesi Tengah. Kamis (9/11/2023).

Kunjungan tersebut merupakan langkah positif dalam memastikan transparansi, akuntabilitas, dan keberhasilan pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur di wilayah Sulteng.

Selain itu juga dilaksanakan rapat membahas berbagai aspek terkait pengelolaan proyek infrastruktur, termasuk pelaksanaan pekerjaan, koordinasi antar-balai, dan pengawasan proyek-proyek. 

Dalam arahannya, Ir. T. Iskandar, M.T. memberikan beberapa poin penting pelaksanaan pekerjaan yang baik dan benar harus dilakukan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan untuk memastikan keamanan dan ketahanan proyek.

Ia menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar balai yang beroperasi di wilayah Sulawesi Tengah. 

'Pengawasan pelaksanaan pekerjaan agar tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya serta memastikan bahwa proyek-proyek selesai tepat waktu, sesuai dengan standar mutu, sesuai dengan pengganggaran yang telah ditetapkan," terang Iskandar.

Hal ini bertujuan untuk memastikan penggunaan dana publik secara efisien dan efektif, tambahnya.

Usai rapat, rombongan Inspektorat Jendral Kementerian PUPR meninjau pelaksanaan Hunian Tetap (Huntap)Talise, salah satu proyek infrastruktur yang sedang berjalan di wilayah tersebut. (**)
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini