Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pentingnya Sinergi Antara Pemda, Guru, dan Pegawai Negeri dalam Memajukan Pendidikan dan Pelayanan Publik

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T13:22:29Z
Infoselebes.com, Sigi
- Wakil Bupati Sigi, Dr. Samuel Yansen Pongi, menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78, yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52, tingkat Kabupaten Sigi. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu, (29/11/2023) dilapangan sepakbola Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi.

Dalam upacara tersebut, Wabup Samuel Yansen Pongi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PGRI dan Korpri yang telah berjuang dan berdedikasi dalam dunia pendidikan dan pelayanan publik. 

Wabup juga mengapresiasi kontribusi dan pengorbanan mereka dalam mencerdaskan generasi muda dan melayani masyarakat.

Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Ulang Tahun Korpri merupakan momen penting untuk memperingati sejarah dan prestasi kedua organisasi tersebut. PGRI sebagai organisasi guru memiliki peran strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sigi, sedangkan Korpri sebagai organisasi pegawai negeri berperan dalam melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, guru, dan pegawai negeri dalam memajukan pendidikan dan pelayanan publik di Kabupaten Sigi. 

"Agar peringatan HUT PGRI dan Hari Ulang Tahun Korpri ini dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat kolaborasi dalam mencapai visi pembangunan yang lebih baik," harap Wabup. (**)
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini