Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ajang Silaturahmi, Disperindag Sulteng Gelar Gathering

Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T12:15:09Z



Infoselebes.com, Palu
- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan gathering dan pemberian cendramata bagi ASN yang purna bhakti bertempat di Kantor UPT. P2IPK, Dinas Perindag Sulteng, Jl. Kartini Palu, Kamis (25/1).

Pelaksanaan gathering berlangsung seru dan kompak. Masing-masing tim terdiri 5 hingga 7 orang peserta.

Adapun aneka perlombaan mencakup ; estafet kardus,
estafet balon, dan
estafet sarung 

Hadir pada kesempatan itu Pj Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo, S.E., MSA, Plh. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Mira Yuliastuti, S.T., M.P, para Kepala Bidang, Sekretaris Dinas, Pejabat Fungsional, pegawai ASN dan non ASN serta purna bakti Disperindag Sulteng.

Pelaksanaan gathering dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi antar pegawai sehingga terjalin hubungan kekeluargaan dan persaudaraan.

“Saya berharap siapapun pimpinan di Dinas Perindag, pelaksanaan gathering senantiasa dilaksanakan untuk menjalin kekompakan dan kerjasama yang baik dalam rutinitas sehari-hari," terang Pj. Bupati Parigi Moutong ini.

Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta kerja keras para purna bakti dan berharap hubungan silaturahmi dapat senantiasa terjaga dengan baik.

Terakhir, ia berharap PLH Kadis Perindag dibantu para Kepala Bidang, Sekretaris Dinas, para pejabat fungsional dan pelaksana serta pegawai lainnya dapat melaksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Kus Susilo SH, salah satu purna bakti Tenaga Ahli IPTI menyatakan kesyukurannya dan berbangga dapat bergabung di Dinas Perindag Sulteng.

"Dengan semangat kekeluargaan dan komunikasi dengan para pimpinan sangat terbuka, olehnya saya meminta maaf apabila selama bergabung pada Dinas Perindag terdapat kesalahan," ungkapnya.

Pelaksanaan gathering diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada para purna bakti, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (**)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini