Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Begini Pesan Asisten Pada Penutupan HAB UIN Datokarama

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T05:38:00Z


Infoselebes.com, Palu
- Rangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama resmi ditutup pada Sabtu malam (6/1), bertempat di kampus UIN Datokarama Palu.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin, S.Sos, M.Si membaca sambutan tertulis Gubernur Rusdy Mastura sekaligus menutup acara yang telah dimulai sejak 22 Desember 2023.

Menurutnya Kementerian Agama memiliki peran strategis membangun pondasi keagamaan yang kuat diantaranya dengan kehadiran institusi UIN Datokarama Palu.

Olehnya gubernur kata asisten berharap semoga momen HAB dapat dijadikan dorongan bagi civitas UIN untuk terus berbuat yang terbaik dalam melayani umat dan meningkatkan moderasi beragama.

“Mari bekerjasama membangun kehidupan beragama yang harmonis dan memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa,” ajaknya.

Sementara Rektor UIN Datokarama Prof. Dr. Lukman S. Thahir, MA di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran gubernur yang diwakili asisten untuk menutup rangkaian acara HAB ke-78.

Ia menyatakan bahwa kampus Datokarama terbuka untuk menerima mahasiswa dari umat agama apapun tanpa membedakan.

“Mari jadikan UIN rumah besar bagi semua agama di Indonesia,” imbuhnya.

HAB ke-78 diperingati civitas UIN dengan menggelar lomba seni dan keolahragaan serta expo UMKM di areal kampus.

Penutupan malam itu dihadiri seluruh pejabat dan pegawai UIN Datokarama, pejabat mewakili Kepala Kanwil Kemenag Sulteng dan tokoh umat lintas agama. **

 Sumber : Ro Adpim Setdaprov Sulteng
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini