Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Jembatan Penghubung Desa Sidondo - Deasi Diresmikan

Senin, 29 Januari 2024 | Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T13:17:18Z
Infoselebes.com, Sigi
- Bupati Sigi, Mohamad Irwan meresmikan jembatan ruas Sidondo-Deasi. Kegiatan peresmian tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas bagi masyarakat di wilayah tersebut. Senin (29/1).

Jembatan baru ini dibangun sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan dalam mobilitas penduduk antara Sidondo dan Deasi. Sebelumnya, akses yang terbatas menyebabkan kesulitan dalam transportasi dan akses masyarakat dalam beraktivitas.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi, Mohamad Irwan, mengungkapkan kegembiraannya atas selesainya proyek pembangunan jembatan ini. 

Dikatakannya, bahwa jembatan ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat di kedua desa. Selain itu, pembangunan jembatan tersebut merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan infrastruktur di wilayah Kabupaten Sigi. Proyek ini dilakukan dengan memperhatikan aspek keamanan, kenyamanan, dan keberlanjutan lingkungan.

Bupati Sigi juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan proyek ini, termasuk pihak kontraktor, konsultan, dan masyarakat yang memberikan dukungan. 

"Dengan peresmian jembatan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam konektivitas dan pembangunan di wilayah Kabupaten Sigi. Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kab. Sigi, Anggota DPRD Kab. Sigi, Perwira Penghubung Sigi, Perwakilan Polres Sigi, Perwakilan Kejari Donggala, Camat Sigi Biromaru, Kepala Desa Sidondo I, Kepala Desa Sidondo II, dan seluruh masyarakat Sidondo yang hadir. (**)
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini