Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Menyalurkan Hak Suaranya

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T05:23:09Z
Infoselebes.com, Palu
- Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulteng Vera Rompas Mastura melakukan pencoblosan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Bertempat, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, Jl. Lagarutu, Kelurahan Tanamodindi, Kec. Mantikulore, Kota Palu. Rabu, (14/02/2024).

Selain didampingi oleh Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura dan kedua anaknya,  Gubernur juga didampingi Danrem 132 Tadulako Dody Triwinarto.

Gubernur Rusdy Mastura mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi, menyukseskan dan mengamankan gelaran Pemilu, dengan menerapkan asas langsung, umum, jujur, adil, bebas dan rahasia sebagaimana diatur dalam Undang-Undang (UU) Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. 

Selain itu, mantan Walikota dua periode itu menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Tengah agar senantiasa waspada terhadap Hoax yang bertebaran terkait pemilu.

“Kita harus menghindari informasi yang berbau hoax, orang yang tidak bertanggung jawab bikin ini, bikin itu, saya harap itu tidak terjadi” Tandas Gubernur Rusdy Mastura.

Terakhir, bung Cudy sapaan akrab Gubernur  berpesan, kepada masyarakat Sulawesi Tengah untuk turut serta meramaikan gelaran Pemilu ini dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Mari ramai-ramai kita ke TPS, satu suara rugi, kita coblos sesuai dengan pilihan hati kita masing-masing”.Tutupnya

Selain melakukan pencoblosan di TPS 2 Kel. Tanamodindi Kota Palu, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura juga melakukan pemantauan ke beberapa TPS di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Di Kota Palu bertempat di TPS 27, Jl. Dewi Sartika, Kel. Petobo, di Kabupaten Sigi bertempat di TPS 1, Jl. Keranjalemba, Desa Kalukubula dan di Kabupaten Donggala bertempat di TPS 1 Desa Loli Oge.


Sumber :  PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini