Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Koramil 1307 - Polsek Ampana Tete Kawal Distribusi Logistik Pemilu Ke 6 Desa

Senin, 12 Februari 2024 | Februari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T10:40:31Z

Infoselebes.com
, Touna -  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ampana Tete menyalurkan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke panitia pemungutan suara (PPS) di tingkat desa.

Adapun PPK berjumlah dua orang turut mendampingi pendistribusian logistik pemilu dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Ampana tete pada, Senin (12/2/2024).

Sebelumnya telah dilaksanakan Apel bersama TNI dan Polri dan Bawaslu. Adapun kotak suara yang akan dikirim ke 6 Desa meliputi Desa Balinggara, Desa Sukamaju, Desa Bulan Jaya, Desa Girimulyo, Desa Mpoa, dan Desa Wana sari.

Turut hadir pada kegiatan apel bersama itu Humas Polres Tojo una-una, AKP Triyono, Kapolsek Ampana Tete, Koramil Ampana Tete Letda inf.Jerry. Singkai, Camat Ampana Tete. Asrin W. Soga. S.Pdi. MAP.
 
Kapolsek Ampana Tete, AKP. Iskandar, S Deypaha
SH. kepada media mengatakan ada 14 personil yang ditugaskan mengawal penyaluran logistik pilpres dan pemilihan legislatif ke sejumlah desa.

Sementara Koramil 1307 Ampana Tete, Letda inf. Jerry Singkai menyebut ada 7 personil TNI yang siap mengawal pendistribusian ke enam desa tersebut. * (Ketut)
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini