Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Menjadi Sarana Kesehatan Memadai dan Layak Bagi Masyarakat Kota Palu, Klinik Sinai Resmi Dibuka

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T15:04:30Z
Infoselebes.com, Palu
- Guna meningkatkan akses kesehatan lebih baik dan pelayanan lebih luas bagi masyarakat, kini Klinik Sinai hadir di Kota Palu.

Klinik Sinai dengan tagline "Melayanilah Dengan Hati" kini resmi dibuka, setelah di launching dengan simbol pemotongan tali pita oleh Dr. Ir. Theo Kristian Seleng bersama ibu Fidelia Alto, yang berlokasi di Jalan Tururuka No 43 Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan. Sabtu sore (17/2/2024).

Direktur Klinik Sinai drg. Leen Datu Kristian Seleng menjelaskan bahwa dalam proses pendirian dan pembangunan Klinik Sinai tersebut memakan waktu kurang lebih 8 bulan.

Menurutnya, dengan proses yang cukup singkat ini, kita bersyukur karena akhirnya menyatakan siap untuk melayani masyarakat Kota Palu dalam bidang kesehatan terpadu yang meliputi Apotek, Laboratorium Dasar, Dokter Umum dan Dokter Gigi.
Selain itu, Klinik Sinai sedang mengikuti akreditasi sebagai salah satu syarat untuk bisa bekerjasama dengan layanan BPJS.

"Jadi kami bisa melayani masyarakat lebih luas, khususnya untuk pasien-pasien yang mengikuti layanan BPJS," ujarnya.

Leen Datu berharap, dengan hadirnya Klinik Sinai bisa menjadi sarana kesehatan yang memadai dan layak bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kota Palu. * (Agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini