Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ambil Formulir di Perindo, Cudi Tegaskan Siap Maju Pilgub Sulteng 2024.

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-24T08:37:29Z

infoselebes.com, Palu -
Perkembangan Politik Sulawesi Tengah terus menghangat, khususnya menyambut Pemilihan Kepala Daerah/Pilkada Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024.

Bakal Calon Petahana H. Rusdy Mastura terus juga bergerilya kepada Partai partai yang sudah membuka Pendaftaran Pilkada, antara lain PDIP, PKB, PAN, PPP dan terakhir ini adalah PERINDO.

Terpantau siang ini, melalui Sekretaris Pribadi Gubernur Sulawesi Tengah, Syafri Laupa, mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah di Jl. Basuki Rahmat Palu, dengan tujuan mengambil Formulir pendaftaran Pilgub atas nama Rusdy Mastura. Rabu, 24 April 2024.

"Kami memohon maaf jika Pak Cudi belum bisa hadir siang ini, karena menghadiri acara di Surabaya " jelas Syafri Laupa.

Menurut Syafri Laupa, Rusdy Mastura sangat serius untuk maju Pilkada tahun ini, karena masih banyak mimpi beliau yang mesti di tuntaskan , sehingga Sulawesi Tengah " Lebih " Maju dan Sejahtera. tambahnya

"Pak Cudi senang dalam pilkada Sulawesi Tengah tahun ini banyak yang ingin menjadi Kompetitornya, sehingga alam demokrasi di Sulawesi Tengah bisa terus berkembang. Pak Cudi tidak menginginkan hak demokrasi orang lain dihalangi halangi atau Justru di cegal oleh segelintir orang" . Tutup Syafri Laupa. (Sf)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini