Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

DPW Perindo Sulteng Tetapkan Plt Ketua DPD Perindo Parimo

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T09:32:50Z
infoselebes.com, Parigi Moutong - Jelang pilkada serentak yang akan digelar pada bulan November 2024, Dewan Pimpinan Wilyah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah lakukan pergantian ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Parigi Moutong.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pergantian ketua DPD Parimo dilaksanakan di Hotel New Octaria Kelurahan Masigi Kabupaten Parigi Moutong, Senin 21/4/2024.

Sebelumnya ketua DPD Perindo Kabupaten Parimo di jabat oleh Yolanda Mambu, S.E. Berdaskar SK DPP nomor 1228-SK/DPP-Partai Perindo/IV/2024, Ketua DPD Parimo resmi di ganti oleh Daniel Tulandi sebagai pelaksana tugas DPD Perindo Kabupaten Parimo.

Penyerahan SK pelaksana tugas diserahkan langsung oleh dewan pembina Partai Perindo Sulteng Atha Mahmud mewakili ketua DPW Perindo Sulteng yang berhalangan hadir.

Menurut Atha, 'Pergantian plt ketua DPD Parimo merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Apalagi, kita baru saja menyelesaikan pileg serentak, penting bagi organisasi melakukan penyegaran komposisi strukturnya.'

'Parimo merupakan Kabupaten paling strategis dalam gelaran pemilihan umum, apalagi pilkada juga sudah di depan mata, sambung Mantan Ketua DPW NasDem tersebut.

'Di Parimo Perindo raih 4 kursi, tentu ini akan menjadi pertimbangan kami di Partai untuk mendorong kader Partai dalam pilkada yang akan digelar secara serentak November nanti, tambah Atha Mahmud'.

Dalam pemilihan legislatif 14 Februari 2024, Partai Perindo Kabupaten Parimo menambat satu ketambahan kursi, dari sebelumnya 3 kursi menjadi 4 kursi. (agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini