Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Keluhkan Proyek Pembangunan Saluran Irigasi, Pemdes Karawana dan Kelompok Tani Gelar Rapat Koordinasi

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T05:04:34Z


Infoselebes.com, Sigi
- Pemerintah Desa (Pemdes)Karawana bersama kelompok tani (Gapoktan) mengelar rapat koordinasi terkait sejumlah titik pekerjaan saluran maupun pintu air (box pembagian) yang tidak sesuai dengan letak dan kondisi seperti sebelumnya, bertempat di Balai Pertemuan Desa Karawana Kecamatan Dolo Kamis 25 April 2024.

"Jadi dari beberapa keluhan para kelompok pemakai air ini ada pintu Air maupun box penampungan untuk saluran air dengan tujuan mengaliri ke persawahan yang dibangun, tidak lagi dibangun ditempatnya, atau bergeser dari lokasi sebelum," jelas Kades Karawana Abdul Rahman.

Lanjut Rahman, dengan adanya keluhan masyarakat yang sampai mengeluarkan stekmen bahwa kalau tidak dilakukan perbaikan segera, akan melakukan pembongkaran pada proyek saluran tersebut. 

Olehnya kami Pemerintah Desa Karawana melakukan pertemuan ini, salah satunya itu yang kami antisipasi memang agar jangan sampai terjadi hal-hal yang demikian.

"Makanya dalam waktu dekat ini kami akan menyurat ke Balai untuk bisa ditindaklanjuti dengan harapan nantinya para petani di Desa Karawana dapat memanfaatkan dengan baik pembangunan saluran irigasi yang dibangun sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat petani," tutup Kades Rahman (*) Agust
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini