Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pemdes Karawana Salurkan BLT DD Tahap I Bagi 34 KPM

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T15:03:36Z

Infoselebes.com, Sigi - Pemerintah Desa (Pemdes) Karawana kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat. Penyaluran BLT DD kali ini diperuntukan bagi 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan mencakup 3 bulan, yaitu Januari, Februari dan Maret 2024, dengan total bantuan sebesar Rp. 900.000.

Pemdes Karawana melalui Sekretaris Desa, Hasan menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.

"Bantuan langsung tunai ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak untuk keperluan mendesak. Apalagi penerima ini ada yang memiliki anak sedang mengenyam pendidikan di bangku sekolah, bahkan ada yang melanjutkan di perguruan tinggi membutuhkan pembiayaan," katanya kepada media Selasa (21/5).

Sekdes menambahkan, dengan tersalurkannya BLT DD itu, diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Karawana dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Selain itu Pemerintah Desa Karawana berkomitmen untuk terus mendukung dan memperhatikan kebutuhan masyarakatnya melalui berbagai program bantuan dan kegiatan sosial lainnya," ujar Sekdes Hasan (*)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini