Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Kepedulian Sosial Kejati Sulteng: Distribusikan 832 kg Daging Kurban ke Masyarakat

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T06:10:36Z
Palu, Infoselebes.com - Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) menggelar perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan melaksanakan pemotongan 11 ekor sapi kurban. 

Acara yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah tersebut  merupakan kegiatan rutin  dilakukan setiap tahun.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kejati Sulteng untuk saling peduli, berbagi, mendukung, serta membantu masyarakat sekitar. Daging kurban didistribusikan kepada beberapa penerima, termasuk pegawai Kejati Sulteng, tenaga honorer, imam dan marbot Masjid Al-Mizan, petugas kebersihan, petugas keamanan, guru TK Adhyaksa No. XXII Palu, kader posyandu, mahasiswa magang dari PKL Untad, masyarakat sekitar kantor, jamaah Masjid Al-Mizan, Panti Asuhan Al-Hikma, Rumah Tahfidz Quran, dan insan pers dari Grup Forwaka Sulteng.

Penyaluran daging kurban selesai pada pukul 19.00 WITA dengan total berat keseluruhan mencapai 832 kg. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara instansi dan masyarakat setempat.

Selain itu, Kejati Sulteng juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan satu ekor sapi kurban khusus kepada insan pers dari Grup Forwaka Sulteng. 

Bantuan tersebut merupakan pemberian Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Bambang Hariyanto, S.H., M.H, yang diserahkan langsung oleh staf Kejati Sulteng kepada Koordinator Wartawan Forwaka Sulteng di halaman kantor Kejati Sulteng.

Kasi Penkum Kejati Sulteng Laode Abdul Sofian  menyatakan bahwa pemberian sapi kurban tersebut adalah bentuk kepedulian dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. 

"Alhamdulillah tahun ini ada 1 ekor sapi kurban diberikan oleh Bapak Kajati Sulteng. Semoga ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita dalam merayakan lebaran Idul Adha 1445 H," ujarnya.

Salahsatu perwakilan Forwaka Sulteng, Jamaluddin  menyampaikan terima kasih kepada Kajati Sulteng atas perhatian dan kepeduliannya kepada insan pers. 

"Terima kasih kepada Pak Kajati Sulteng yang selalu baik kepada wartawan. Dimana tiap tahun kawan-kawan media terhimpun di Forwaka Sulteng mendapatkan bantuan hewan kurban. Sehat selalu untuk beliau dan senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya," kata Jamal.

Perayaan Idul Adha 1445 Hijiriah oleh Kejati Sulteng tahun ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga memperkuat solidaritas antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dengan masyarakat serta berbagai pihak  terlibat.
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini