Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

PPDB di SMAN 1 Ampana Membludak, Polsek Ampana Kota Lakukan Pengamanan

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T02:42:47Z
Infoselebes.com, Touna - Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto  bersama personil polsek melakukan giat pengamanan penerimaan calon siswa baru di SMA Negeri  1 Ampana kota , Rabu (5/6/2024).

Penerimaan siswa baru di SMA Negeri  1 Ampana Kota di perlu dilakukan pengaman oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ampana Kota , karena bisa menimbulkan permasalahan antara pihak sekolah dengan orang tua murid yang di sebabkan calon pendaftar siswa baru melebihi kapasitas sekolah, serta berita yang tidak jelas (hoax).   

Kapolsek Ampana Kota  Iptu Maryanto  menayampaikan peneriman siswa baru di SMA Negeri  1 Ampana Kota bisa menimbulkan masalah karena antusias peminat yang mendaftar  calon siswa baru banyak melebihi kapasitas sekolah SMA Negeri 1 Ampana. 

“Kapolsek  Iptu Maryanto telah berkoordinasi dengan pihak sekolah yang diwakili oleh wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Ampana, bapak Yunus beserta Guru agar semua berkas pendaftar yang di bawa orang tua calon siswa  di terima dan diverifikasi oleh panitia penerimaan,” ungkapnya.

 “Diharapkan penerimaan calon siswa baru dari pihak sekolah bisa memberikan solusi sesuai dengan ketentuan atau peraturan sekolah ,serta pihak orang tua dan calon siswa baru bisa menerima keputusan sekolah sesuai dengan ketentuan sekolah," pungkasnya. (**)

Sumber : Sihumas Restouna Polda Sulteng
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini