Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Dapat Dukungan 14 Kursi, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Optimis Menang di Pilkada Sulteng

Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T07:49:25Z
Infoselebes.com, Palu - Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, dan calon Wakil Gubernur, Reny Lamadjido, secara resmi mengumumkan pencalonan mereka dalam Pilkada 2024. Dalam konferensi pers yang diadakan di kediaman Anwar Hafid di Jalan Samratulangi, Minggu (07/07/2024), pasangan ini menyatakan tekad mereka untuk membawa perubahan dengan tagline "BERANI".

Anwar Hafid dan Reny Lamadjido mendapatkan dukungan kuat dari beberapa partai politik. Partai Demokrat memberikan dukungan dengan 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 5 kursi juga turut mendukung pasangan ini. Total dukungan sebanyak 14 kursi ini melebihi syarat minimal 11 kursi untuk mengusung calon Gubernur.

"Alhamdulillah, dengan dukungan 3 partai ini, kami sudah melewati ambang batas, yang di tentukan" ujar Anwar Hafid.

"Dengan penjemputan tadi di bandara yang luar biasa itu, semoga menjadi tanda kemenangan kami nantinya" tambahnya Anwar.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat, saya siap berkomitmen akan selalu bersama pa Anwar" Tambah Reni.

Konferensi pers ini turut dihadiri oleh petinggi partai-partai pengusung, yang menyatakan keyakinan mereka akan kemampuan dan integritas Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam memimpin Sulawesi Tengah.

Pilkada 2024 di Sulawesi Tengah diprediksi akan menjadi salah satu ajang pemilihan yang menarik, dengan berbagai kandidat yang siap berkompetisi. Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat dengan visi dan misi yang mereka bawa.

Sofyan 
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini