-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Akhiri Reses di Sidoan Induk, Zalzulmida A Djanggola Minta Warga Tidak Tergoda Serangan Fajar

Minggu, 22 November 2020 | November 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-22T11:33:29Z

Parimo, Iinfo Selebes - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Hj Zalzulmida A Djanggola mengakhiri reses nya di Desa Sidoan Induk, Kecamatan Sidoan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) belum lama ini. 


Banyak pesan, saran serta masukan yang disampaikan Zalzulmida pada saat bertemu langsung dengan warga, pemerintah desa maupun kecamatan, di daerah pemilihannya tersebut. Salah satu hal penting yang disampaikan Zalzulmida tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng.


Anggota DPRD dari Partai Gerindra tersebut mengimbau kepada seluruh warga wajib menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 mendatang, tidak boleh golput, pasrah apalagi tergoda dengan serangan fajar. Warga diminta agar tidak tergoda janji manis pasangan calon. 


"Biasanya orang yang bertarung suka berjanji, biasanya dia lupa janji itu,"ujarnya. 


Pemimpin yang diharapkan adalah pemimpin yang bisa membawa rakyatnya ke arah lebih baik. "Kita selidiki dari segala segi, kalau kita masih kurang pengetahuan, tanya sama orang yang lebih tau,"tandasnya. 


Zalzulmida menegaskan bahwa ia tidak berkampanye selama reses tersebut. "Saya tidak kampanye. Pilihan bapak terserah bapak, siapa yang pantas memimpin Sulteng lebih maju kedepannya. Kita adalah negara demokrasi, jangan sampai kita tidak dewasa berdemokrasi,"tegasnya.


Dengan terpilihnya pemimpin yang baru taraf kesejahteraan hidup masyarakat bergerak ke arah yang lebih baik. "Lihat programnya, baca pandangan pikirannya, kalau dia terpilih menjadi pemimpin, apa yang akan dia lakukan. Itulah yang harus kita pilih,"tambahnya. 


Selama melaksanakan reses mulai dari Desa Pinotu Kecamatan Toribulu, kemudian Desa Posona, Kecamatan Kasimbar, Desa Maninili Kecamatan Tinombo Selatan sampai di Desa Sidoan Induk, Kecamatan Sidoan, Zalzulmida didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parimo, Faisan Badja. Wan