Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Waspada Kenaikan Harga Bahan Pokok, Polres Bangkep Cek Harga Pangan Menjelang Lebaran

Senin, 10 Mei 2021 | Mei 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-10T03:56:22Z

 



Infoselebes - Sejumlah anggota Satuan Samapta Polres Bangkep bersama Sat Pol PP melaksanakan Patroli sekaligus memantau dan mengecek harga sembako di Pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minggu (09/05/2021)


Kegiatan ini untuk memantau harga sembako di tengah pandemi Covid-19 bersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri (lebaran) dan pencegahan agar tidak terjadi penimbunan barang-barang sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok.


“Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di pusat pembelanjaan maupun toko yang menjual sembako di tengah mewabahnya Covid-19 dan menjelang lebaran. Hasilnya masih wajar serta harga juga masih terjangkau,” kata Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu O. L. Kiwol, S.H.



Selain itu, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., pihaknya bakal terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran tahun 2021.


“Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas selama bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran nanti serta tetap patuhi ptotokol kesehatan 5M dalam pencegahan Covid-19,” tegas Kapolres Bangkep.

(Roby)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini