Nikita Mirzani Ogah Ikut Ikoy-ikoyan, Pilih Bagikan Uang Rp 50 Juta untuk yang Kreatif Melukis Wajahnya

 


Liputan6.com, Jakarta - Maraknya ikoy-ikoy an yang diciptakan Arief Muhammad, rupanya tak membuat Nikita Mirzani tertarik. Bahkan, ia menyebut bahwa pemberian hadiah tersebut tak jelas.

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi memiliki cara tersendiri untuk menggelontorkan uangnya kepada orang-orang yang membutuhkan. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram miliknya, Selasa (10/8/2021).

"BAGI BAGI DUIT ALERT!!!!!Dari pada kalian ikut ikoy ikoy an yang gajelasss itu!! Cuma bikin mental kalian jadi pengemis dan minta minta!!!" tulis mantan istri Dipo Latief.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani akan mengeluarkan uang sebesar Rp 50 juta yang bakal dibagikan kepada lima orang beruntung.

"Gue Nikita Mirzani si wanita Amazon yang selalu huru hara menggemparkan jahat raya mau bagi bagi duit 50 juta buat 5 orang pemenang! Jangan cuma negmis ngemis dan bikin cerita Halu biar dikasihanin dengan cerita Halu dan fiktif cuma bikin semuanya jadi gembelll!" lanjutnya.

Ditegaskan ibu tiga anak ini bahwa uang yang dikeluarkan tersebut bukanlah hasil sponsor dari orang lain.

"Dan yang pasti ini duit by REKENING PRIBADI ya!! Bukan SPONSOR 🤭udah heboh ikoy ikoyan cuma duit sponsor lagi," sambungnya.

0 Komentar