Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Peringati HUT 76 tahun Kemerdekaan RI, Polda Sulteng Gelar Bhakti Sosial

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-20T10:05:18Z


Info Palu , -Memasuki bulan Agustus Pandemi Covid-19 belum berakhir, dampaknya pun masih sangat dirasakan oleh kalangan masyarakat , khsususnya bagi yang ekonomi lemah.

Untuk meringankan beban masyarakat, Polda Sulteng melalui Direktorat lalu lintas menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako.

Ada sebanyak 1000 paket sembako sore ini dilepas Direktur lalulintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K di depan Mako Ditlantas Polda Sulteng Jalan Soekarno Hatta Palu, Jumat (20/8/2021).

"Agenda ini merupakan rangkaian peringatan 76 tahun Kemerdekaan RI dan total ada 1000 paket sembako yang akan di distribusikan kepada warga pinggiran kota Palu, "ungkap Dir lantas Polda Sulteng saat melepas kendaraan pembawa sembako. 

Lebih lanjut kingkin mengatakan Baksos ini juga menjadi wujud kepedulian Polda sulteng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.  

"Sasaran bantuan sembako ini akan diberikan kepada warga pinggiran yang belum tersentuh seperti pemulung maupun tukang parkir, agar tepat sasaran distribusi bantuan dikawal langsung dan akan di berikan secara door to door,"paparnya.

Kombes berpangkat tiga melati ini berharap semoga bantuan tersebut bisa meringankan masyarakat yang terdampak pandemi dan juga tak lupa dia berpesan kepada masyarakat agar terus menerapkan prokes dalam keseharian seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Kita doakan semoga pandemi ini cepat berakhir agar kehidupan kita bisa kembali berjalan dengan normal," pungkasnya. Ade arden
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini