Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Silaturahmi BPKP dan Pemda Parimo Gelar Silaturahmi

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-15T08:15:05Z
Info Parimo- Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan Giat Silaturahmi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Lantai II kantor Bupati Parigi Moutong, (14/9).

Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke Kabupaten Parigi Moutong.

Wabup katakan, kunjungan BPKP tersebut tentunya juga akan memberikan arahan dan pencerahan terkait aturan aturan tentang pengawasan dan pengelolaan keuangan yang telah banyak dilakukan perubahan. 

Wabup berharap agar seluruh OPD dan stakeholder untuk bersama sama saling menjaga jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan di Kabupaten Parigi Moutong. 

"Kita sangat bersyukur karena dari beberapa Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Tengah, baru 3 tempat yang dikunjungi langsung oleh ketua BPKP termaksud kabupaten Parigi Moutong,"Ucapnya. 

Sementara itu Ketua BPKP Provinsi Sulawesi tengah Evenri Sihombing menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekertaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong serta perwakilan OPD yang telah mengizinkan untuk berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut. 

Kata Ketua BPKP Evenri Sihombing, BPKP yang sekarang berbeda dengan BPKP jaman dulu.

BPKP jaman dulu kata ia masih memeriksa keuangan, tapi yang sekrang BPKP sudah tidak lagi harus memeriksa tentang keuangan kecuali dimintai langsung oleh pihak pihak tertentu untuk memeriksanya.

Lanjut ia, BPKP yang sekarang hampir 70 persen kegiatannya merupakan kegiatan mencegah dan membina.

"Kita sekarang tidak lagi fokus memeriksa keuangan, tetapi kegiatan kami fokus mencegah dan membina.  Jika ada yang menyimpang langsung kami cegah dan kami berikan pembinaan untuk diperbaiki,"Tandasnya. 

Rabu (15/9/21).Tim
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini