-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Lantik Pengurus DPD Provinsi Sulteng, Ini Harapan Sekjen Partai Prima

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T23:16:29Z




PALU IS- Adalah Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) resmi melantik seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sulteng yang didalamnya terdapat pengurus Kabupaten/Kota di Sulteng. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan  agar Partai Prima kedepannya bisa berpartisipasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Partai Prima adalah termasuk partai baru dibentuk pada 1 Juni 2021 kemarin di Jakarta, oleh itu mereka saat ini telah memasuki program pembentukan pimpinan Wilayah seluruh daerah di Indonesia. 

Pembentukan ini dalam rangka untuk pemenuhan seluruh persyaratan sebagai Partai Politik Peserta Pemilu 2024 masa mendatang. 

Olehnya Sekretaris Jendral Partai Prima, Dominggus Oktafianus kepada wartawan mengatakan saat ini kami sudah melatik seluruh pengurus DPD 34 Provinsi yang ada di Indonesia termaksud saat ini pelantikan pengurus DPD Sulteng.

"Bahwa Partai ini dibentuk dari wajah-wajah masyarakat biasa yang ada di Indonesia. Makanya kami menginginkan agar masyarakat biasa ini memiliki tempat di pentas Politik di Nasional maupun Daerah,” katanya, Minggu (31/10/2021).

Ia menambahkan kita tahu politik saat ini didominasi oleh sedikit orang yang memiliki kekuasaan ekonomi maupun kekuasaan politik. 

Jadi mereka menginginkan agar masyarakat biasa itu bisa mengambil peran maksimal. Sebab kita tahu bahwa nasib rakyat biasa itu sangat besar tergantung dengan keputusan-keputusan politik di Indonesia.


“Makanya Pemilu 2024 nantinya bisa menjadi jalur Konstitusional untuk melukan perubahan di republik ini. Makanya saat ini kami sudah memiliki 34 pengurus yang telah dibentuk dan saat ini masih fokus untuk membentuk pengurus di kabupaten/kota di Indonesia," terang Dominggus.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh pengurus di Sulteng untuk terus berkerja untuk rakyat karena kita belum memiliki kekuatan besar di Partai Politik makanya mereka diminta untuk bisa membangun kepercayaan masyarakat Sulteng.IBRA