Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ajak Pemuda Toli-Toli Jauhi Radikalisme, Ini Pesan Ketua Tanfizdiyah NU Sigi

Minggu, 28 November 2021 | November 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T03:45:03Z

Info Tolitoli - Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Kabuapten Sigi, Irwan Lapatta mengajak pemuda di Kabupaten Toli-Toli, agar menjadi solusi dalam mendukung program pemerintah, sebagai garda terdepan menangkal gerakan radikalisme dan turut memberantas penyebaran narkoba.

Hal itu disampaikan Irwan, saat melakukan kunjungan Silaturrahmi bersama, Gerakan Pemuda Ansor  Toli Toli, di salah satu hotel di Kabupaten Toli-Toli,  Minggu, (28/11/2021). 

Dia menambahkan, Kader GP Ansor  yang merupakan salah satu Badan Otonom NU, agar tetap menjaga kesolidan dalam membela agama dan negeri dari pengaruh paham-paham radikal. 

Menurutnya, harapan besar itu dapat terwujud, bila kader kader GP Ansor tetap kompak dalam satu komando dan barisan, serta istiqomah dalam bergerak dan berjuang. 

"Anak-anakku tetaplah istiqomah, tetaplah jadi garda terdepan tularkan kesaktian Aswaja kepada pemuda dimanapun berada, jadilah simbol dan bagian dari solusi, jaga daerah Tolitoli ini agar tetap aman kondusif sehingga jauh dari paham radikal, ajaknya.

"Tak lupa jauhi penyebaran narkoba serta paham yang bisa merusak tatanan negeri,” ungkap Irwan Lapatta yang juga Bupati Sigi. 

Silaturrahmi ini dihadiri oleh Faizal Dg Lodi selaku Dewan Penasehat GP. Ansor Tolitoli serta kader GP. Ansor dan Banser Kabupaten Tolitoli. 

Kehadiran Irwan Lapatta di Kabupaten Toli-Toli, setelah melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sulawesi Tengah dalam melantik pengurus IPSI di Kabupaten Buol. (Fachri/Bal/Ibra)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini