Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Terima Kunjungan Wabup Banggai, Ini Penekanan Wagub Sulteng

Minggu, 21 November 2021 | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T07:06:29Z

Info Palu- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Mewakil Gubernur , Menerima Kunjungan Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.Si, Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa, diruang kerja Wakil Gubernur , Senin (22 11/2021). 

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur didampingi , Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Syafullah Djafar, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Drs. Irfan , M,Si. 

Wakil Bupati Banggai dan Wakil Bupati Bangkep menyampaikan harapannya untuk peningkatan pembangunan Infrastruktur Jalan dan baik di wilayah Banggai dan diwilayah Kabupaten Bangkep.

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , menyampikan bahwa sesuai Visi dan Misi Gubernur adalah untuk mengurangi Pengangguran dan Kemiskinan dan juga meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah.

Pembangunan Infrastruktur jalan wilayah banggai dan bangkep kewenangan provinsi tahun 2022 dapat diselesaikan dan ditingkatkan dan pelaksanaan kajian Pembangunan Jembatan Penghubung Bangkep dan Balut .

Wagub menyampaikan harapan Gubernur H.Rusdy Mastura , kiranya pembanguna kedepan dapat dilaksanakan dengan kalaborasi yang baik antara provinsi dan Kabupaten /Kota . Biro Adm Pim/Firman
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini