Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kukuhkan Pengurus DPD Morut, Ini Arahan Pimpinan DPW Perindo Sulteng

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-13T01:34:37Z
Caption//Pimpinan DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara Kukuhkan Pengurus DPD Perindo Morut.

Info Selebes - Pasca dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk kepengurusan DPD Morowali Utara (Morut) yang di tandatangani oleh Ketua Umum, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Rofiq, tertanggal 14 November 2021.  

Olehnya Sabtu, (11/12/202), pimpinan DPW Sulteng, Mahfud Masuara, Ketua DPW, Arif Sulaeman, Sekretaris DPW, Daniel Aziz Tulandi, serta sejumlah pengurus lainnya hadir di Hotel Jompi Wisata, Kolonodale, Kabupaten Morut.

Agenda tersebut juga dalam rangka mewakili DPP mengukuhkan dan melantik pengurus DPD Kabupaten Morowali Utara (Morut-red). 

Ada sebanyak 27 orang pengurus yang  termuat dalam SK telah dikukuhkan yakni diantaranya, Ketua DPD, Akilman Abas, Sekretaris, Masud Masakkirang, A.Md, Bendahara, Masdian Krisda Sumbongi. 

Sementara untuk komposisi Wakil Ketua dijabat sebanyak 21 Wakil Ketua, kemudian dua Wakil Sekretaris dan satu orang Wakil Bendahara.

Agenda pengukuhan kali tersebut dirangkaikan juga dengan kegiatan monitoring evaluasi serta pendidikan politik (Penpol).

Saat pengukuhan diawali dengan pembacaan SK DPP oleh sekretaris wilayah, Arif Sulaeman, dan dilanjutkan oleh ketua dengan melantik pengurus yang namanya tercantum dalam lampiran SK DPP tersebut. 

Melalui arahannya, Ketua DPW, Mahfud Masuara, mengungkapkan bahwa keberadaan partai Perindo pasca perubahan logo, semakin focus pada partai yang berbasis elektronik Demokrasi, atau e-Demokrasi dalam era digital 5.0.

"Setelah di sejumlah daerah mengalami pandemi Covid-19 dalam kurun 2 tahun terakhir, bentuk komunikasi massa mengalami pergeseran secara mendasar," ujarnya Mahfud.

Ditambahkahnya, pengorganisasian tak lagi bertumpuh pada cara konvensional, namun sudah dalam bentuk teknologi informasi agenda rapat umum, tidak mesti harus mengumpulkan massa di satu tempat.


Namun dipaparkannya, sudah bisa dilakukan dengan fasilitas canggih, tentunya infrastruktur harus siap dalam menunjang hal tersebut. 

Partai Perindo sudah sangat siap, bahkan dalam beberapa kesempatan Ketum, Hary Tanoesoedibjo, menegaskan bahwa partai Perindo mengusung E-demokrasi, yang mana Dalam penjaringan bakal calon anggota DPR disemua tingkatan menggunakan konvensi rakyat, yang sudah dimulai beberapa waktu lalu.

"Penjaringan ini sekaligus penyaringan yang sudsh menggunakan teknologi informasi. Ini tentunya akan memudahkan sekaligus menseleksi bakal claon sejak dini" Tutup Mahfud Masuara.

"Sayangnya dalam rangkaian kegiatan di Morut rombongan DPW sedikit mengalami insiden, dengan kecelakaan tunggal, mobil terpeleset dan masuk parit, mengakibatkan 5 orang pengurus DPW cedera ringan bahkan salah satunya patah tangan kiri, dan mobil wuling ynag digunakan ringsek, "Alhamdulillah semua selamat," tutupnya. Hms DPW Perindo/Ibra.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini