Lewat Jubir Pusdatina Sulteng, Ini Harapan Gubernur Rusdy Mastura



Info Palu - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , melalui Juru Bicara (Jubir) Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulteng , menyampaikan himbauan Gubernur kepada masyarakat untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan (Prokes).

Melihat perkembangan penularan Covid-19 belakangan ini , tentunya menjadi perhatian serius Gubernur , H. Rusdy Mastura olehnya dirinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada dan untuk pemerintah lebih Ketat lagi.

"Ada peningkatan kasus penularan Covid -19 dalam satu pekan terakhir ini di beberapa sejumlah, olehnya Masyarakat lebih berhati - hati dan terus patuhi dan jaga jarak, hindari kerumunan serta protokol yang ada," ujar Gubernur.

Olehnya melalui Jubir Pusdatina Covid , Gubernur menyampaikan Rabu, (15/12/2021) terjadi lonjakan kasus penularan Covid sebanyak 10 Kasus , diantaranya Kabupaten Sigi 3 Kasus, Parigi Moutong 3 Kasus, Sigi, Donggala, Buol dan Bangkep Masing Masing 1 Kasus.

"Kondisi ini merupakan petunjuk bagi kita semua bahwa Covid masih menjadi ancaman buat kesehatan masyarakat," bebernya lagi.

Melihat perkembangan itu dirinya meminta Bupati /Walikota mengaktifkan kembali satgas Covid di Daerahnya dan tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat.

Sementara itu dalam pelaksanaan Perayaan Natal agar terus dilakukan himbauan agar dapat dirayakan dengan prokes ketat , tempat perbelanjaan dan tempat hiburan agar terus dilakukan pengawasan agar dapat terlaksana dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Olehnya Gubernur meminta Bupati/Walikota Juga diminta mengambil langkah strategis untuk peningkatan sebaran Vaksin Kepada Masyarakat . Jubir Pusdatina Sulteng/ibra

0 Komentar