Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Lewat Jubir Pusdatina Sulteng, Ini Harapan Gubernur Rusdy Mastura

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T09:23:28Z


Info Palu - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , melalui Juru Bicara (Jubir) Pusdatina Covid -19 Provinsi Sulteng , menyampaikan himbauan Gubernur kepada masyarakat untuk tetap patuh kepada protokol kesehatan (Prokes).

Melihat perkembangan penularan Covid-19 belakangan ini , tentunya menjadi perhatian serius Gubernur , H. Rusdy Mastura olehnya dirinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada dan untuk pemerintah lebih Ketat lagi.

"Ada peningkatan kasus penularan Covid -19 dalam satu pekan terakhir ini di beberapa sejumlah, olehnya Masyarakat lebih berhati - hati dan terus patuhi dan jaga jarak, hindari kerumunan serta protokol yang ada," ujar Gubernur.

Olehnya melalui Jubir Pusdatina Covid , Gubernur menyampaikan Rabu, (15/12/2021) terjadi lonjakan kasus penularan Covid sebanyak 10 Kasus , diantaranya Kabupaten Sigi 3 Kasus, Parigi Moutong 3 Kasus, Sigi, Donggala, Buol dan Bangkep Masing Masing 1 Kasus.

"Kondisi ini merupakan petunjuk bagi kita semua bahwa Covid masih menjadi ancaman buat kesehatan masyarakat," bebernya lagi.

Melihat perkembangan itu dirinya meminta Bupati /Walikota mengaktifkan kembali satgas Covid di Daerahnya dan tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat.

Sementara itu dalam pelaksanaan Perayaan Natal agar terus dilakukan himbauan agar dapat dirayakan dengan prokes ketat , tempat perbelanjaan dan tempat hiburan agar terus dilakukan pengawasan agar dapat terlaksana dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Olehnya Gubernur meminta Bupati/Walikota Juga diminta mengambil langkah strategis untuk peningkatan sebaran Vaksin Kepada Masyarakat . Jubir Pusdatina Sulteng/ibra
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini