Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Serahkan Bonus Kepada 44 Atlit Popda, Berikut Pesan Bupati Donggala

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T00:52:00Z

Caption//Bupati Donggala, Drs, Kasman Lassa menyerahkan Bonus ke 44 Atlet POPDA Sulteng/Foto Prokopimda Dggla

Info Donggala - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan bonus kepada para atlit dan pelatih Kabupaten Donggala yang berhasil merebut medali emas, perak dan perunggu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIX Provinsi Sulteng.
 
Penyerahan bonus bertempat di Aula PKK Donggala, pada Kamis (2/12/2021) yang diserahkan langsung oleh Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, SH., MH, didampingi Kepala Dispora Donggala, Drs. Damin, M. Si, Ketua PASI Donggala, Moh. Fahri, S. Sos., M. Si dan Kepala Bagian Prokopim Benny, S. Sos.
 
Bagi atlet peraih medali berikut bonus yang diterina yakni diantaranya Rp4,5 juta (Emas), Rp 2 juta (Perak) dan Rp1,5 juta (Perunggu).  Peraih emas 4 atlit, perak 16 atlit, 24 atlit sehingga total penerima bonus sebanyak 44 atlit.
 
Untuk peraih medali berasal dari cabang olahraga Tinju berjumlah dua orang, Atletik satu orang, Taekwondo satu orang.
 
Popda Sulteng yang digelar di Kabupaten Donggala selama tiga hari dari 25 hingga 27 November 2021 itu, mempertandingkan enam cabang olahraga (Cabor) yaitu diantaranya, Tinju, Atletik, Taekwondo, Karate, Renang dan Volly Pasir.
 
Bupati pada penyerahan bonus tersebut, menyampaikan bahwa hasil sebuah pertandingan olahraga, menang atau kalah adalah hal biasa. Namun hal terpenting adalah jiwa sportifitas yang selalu harus diperlihatkan saat bertanding.


"Seperti apa? Kalau lawan kalah, ya dirangkul. Kalau lawan menang? Ya diakui kemenangannya, jiwa sportifitas itulah yang disebut dengan militansi," ujarnya.  
 
Dirinya juga mengingatkan bahwa orang yang memiliki jiwa sprotifitas adalah orang yang berjiwa besar, sehingga bisa menjadi pemimpin di mana saja.
 
Olehnya  Bupati berharap kepada semua atlit agar tidak mudah berkecil hati, jika menemui kegagalan dalam sebuah pertandingan, tapi justru dijadikan pemicu untuk lebih semangat lagi dalam mewujudkan sebuah kemenangan.
 
Tak lupa Bupati berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan Popda, khususnya kepada para pelatih yang telah membawa para atlit merebut medali. Prokopim
Setda Dggla/Abu Bakar/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini