Bersama Pemda Kapolres Tinjau Agenda Vaksinasi di Lingkup Pemda Bangkep


Info Bangkep - Kepolisian Resor Banggai Kepuluan (Polres Bangkep) bersama Pemda Kabupten Bangkep tinjau pemeriksaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

Kali ini, Senin (10/01/2022) Polres Bangkep dan Pemda Bangkep dibantu dari dari Tim Vaksinator Mabes Polri menuju ke sejumlah Kantor Dinas diantaranya Kantor.

Diantaranya Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkitan), Kantor Dinas Perikanan, Kantor Dinas Kesbag Pol, Kantor Pol PP, Kantor Disnaker dan Kantor PUPR.

"Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengetahui apakah ASN dan Non ASN yang melakukan mobilitas sudah tervaksin atau belum, apabila belum tervaksin, pihaknya akan mengarahkan untuk menjalani vaksinasi.

Sebelum dilakukan vaksinasi, Tim Vaksinator melakukan  pemeriksaan kesehatan terhadap ASN, sebelumnya meminta data pegawai yang belum tervaksin sehingga tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat maupun rutinitas lainnya.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H., saat memantau vaksinasi di Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkitan) mengatakan, vaksinasi terus dilakukan tim vaksinator gabungan, baik dari Polri maupun dari PKM Salakan.


"Saya berharap, sebagian besar pegawai di jajaran Pemkab Bangkep sudah divaksin semuanya," imbaunya.

Dari hasil kegiatan vaksinasi yang digelar, tercatat ada 29 pegawai divaksinasi yang terdiri dari dosis 1 berjumlah 7 orang dan dosis 2 berjumlah 22 orang.

Untuk mengefektifkan giat tersebut Polres Bangkep bersama Pemerintah Kabupaten Bangkep akan terus dilanjutkan ke kantor dinas/instansi-instansi secara menyeluruh.

Sehingga harapannya dapat tercapainya percepatan program vaksinasi nasional khususnya Banggai Kepulauan.Hms Res Bngkep/Red.

0 Komentar