Sambangi Kantor Desa, Ini Imbauan Bhabin dan Babinsa Desa Jono Oge


Info Sigi - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan jajaran Polsek Biromaru Polres Sigi. Olehnya sebagai bentuk kepedulian makan gencar dilakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin.

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Bripka Indra Wahyudi bersama Babinsa Koptu Emren Pasule melaksanakan patroli dialogis sambang kunjungi kantor desa Jono Oge, Senin (10/01/2022).

Patroli itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan Pemdes. 

Dalam kegiatan patrolinya itu Bripka Indra Wahyudi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Ptokol Kesehatan kepada perangkat desa.

Diimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Para Perangkat Desa Dan Warga yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker.

Sebelum memasuki kantor desa para aparat desa di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda S.H.,S.H., menuturkan kegiatan patroli sambang desa tersebut untuk mempererat hubungan antara Polri dan Para Aparat Desa.

“Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Biromaru.Hms Polsek/Red.

0 Komentar