Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sambangi Kantor Desa, Ini Imbauan Bhabin dan Babinsa Desa Jono Oge

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T00:53:08Z

Info Sigi - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan jajaran Polsek Biromaru Polres Sigi. Olehnya sebagai bentuk kepedulian makan gencar dilakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin.

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Bripka Indra Wahyudi bersama Babinsa Koptu Emren Pasule melaksanakan patroli dialogis sambang kunjungi kantor desa Jono Oge, Senin (10/01/2022).

Patroli itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan Pemdes. 

Dalam kegiatan patrolinya itu Bripka Indra Wahyudi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Ptokol Kesehatan kepada perangkat desa.

Diimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Para Perangkat Desa Dan Warga yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker.

Sebelum memasuki kantor desa para aparat desa di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda S.H.,S.H., menuturkan kegiatan patroli sambang desa tersebut untuk mempererat hubungan antara Polri dan Para Aparat Desa.

“Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Biromaru.Hms Polsek/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini