Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Himbau Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Ini Arahan Kapolres Sigi Kepada Anggotanya

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T10:43:30Z

Info Sigi - Berlangsung di lapangan Apel Mako Polres Sigi, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H memimpin langsung jalannya apel Pagi, Senin (10/01/22).

Hadir pula dalam apel pagi Wakapolres Sigi, Pejabat utama Polres Sigi, dan seluruh jajaran personel Polres Sigi. 

Dalam arahannya Kapolres Sigi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Sigi dan jajaran atas pemeliharaan kamtibmas kondusif dan kerjasamanya dalam mensukseskan Kegiatan Vaksinasi yang setiap harinya mengalami peningkatan capaian.

Lanjutnya menyampaikan terkait tugas, agar setiap personil mengerjakan tugasnya dengan baik sesuai tupoksi masing-masing Fungsi.

Dirinya mengingatkan kepada anggotanya agar hindari pelanggaran sekecil apapun Karena sesuai perintah Bapak kapolri terkait anggota yang terlibat dalam pelanggaran agar di berikan tindakan dengan tegas.


"Terus lakukan kegiatan vaksinasi di tiap wilayah kecamatan dengan selalu membuka gerai vaksinasi serta berdayakan anggota untuk melaksanakan KRYD guna mencegah tindakan kriminalitas dan mendukung percepatan vaksinasi " Tegasnya. 

Di akhir arahannya beliau mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar segera vaksinasi disetiap gerai vaksin, "Tutupnya.Hms Res Sigi/Red.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini