-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

"Door to Door", Pemantauan Percepatan Vaksinasi, Ini Himbauan IPDA Yohanes

Jumat, 14 Januari 2022 | Januari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-15T03:55:21Z

Info Sigi - Adalah IPDA Yohanes Lumentut ditunjuk sebagai Pamatwil bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Marawola Barat (Mabar), Polsek Marawola serta Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Dombu Soi, gelar pemantauan  percepatan vaksinasi secara "Door to Door".

Kegiatan tersebut bertempat langsung di sekitar Pasar Rakyat, Tradisional Desa Matantimali, Kecamatan Mabar, Jum'at Pagi (14/01/2022).

Pamatwil IPDA Yohanes Lumentut bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang berada di Pasar rakyat harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan Virus Covid -19.

”Kegiatan percepatan vaksinasi ini akan terus dilakukan bersama Tim kesehatan agar masyarakat seluruhnya mendapatkan vaksinasi “Tambah IPDA Yohanis.


Dikesempatan berbeda, Camat Marawola Barat (Mabar-red) menjelaskan, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya percepatan vaksinasi tersebut karena masyarakat.

"Kami sangat berharap percepatan vaksinasi ini, khususnya di Desa Matantimali tidak khawatir lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,” Tutup Camat Marawola Barat.Hms Mrwla/Red.