Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jalin Kemitraan, Ini Agenda Polres dan Pemkab Kabupaten Sigi

Senin, 17 Januari 2022 | Januari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T06:46:51Z


Info Sigi - Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin personelnya melakukan kegiatan Kerja Bakti bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sigi.

Tak hanya Pemda Sigi, nampak Pengurus Pondok Pesantren Madinahtul Ilmi Dolo juga ikut membersihkan lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Madinahtul Ilmi Dolo, Selasa (18/01/2022) Pagi.

Giat Baksos tersebut adalah selain memupuk rasa cinta akan kebersihan, ini juga merupakan sarana menjalin silaturahmi dan Kekeluargaan dengan pihak pesantren serta sinergitas Polres Sigi bersama Pemkab Sigi 

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. menambahkan Sinergitas dengan Pemkab dan juga pihak pondok pesantren harus terus terjalin sehingga dapat memupuk rasa kebersamaan dan menjalin pola pikir yang sama.


Sehingga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Sigi dapat lebih terpelihara dan akhirnya pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polres Sigi dan Pemda kepada ponpes meskipun tak seberapa, yang kami bisa berikan, hanya sumbangan berupa tenaga untuk membersihkan lingkungan pesantren, ungkap Kapolres.

“Semoga dengan kegiatan kerja Bakti Sosial Ini, kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup AKBP Reja A Simanjuntak. Hms Res Sigi/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini