-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

PTM Kembali Normal, Ini Harapan Kepsek MTSN 1 Palu

Rabu, 26 Januari 2022 | Januari 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-26T12:09:50Z


Info Palu - Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 (empat) Menteri dan Pembelajaran tatap muka (PTM) Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 Palu sudah berangsur normal. 

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) MTS Negeri 1 Palu Hj.Rusdiana S.Pd.M Pd. Dimana dijelaskannya proses belajar tatap muka telah mencapai 75-25 persen.

"Para siswa MTSN 1 yang kembali mulai Belajar Tatap Muka, namun untuk mengantisipasinya kami membagi jadi dua Sesi, pertama Pagi hari dan Sesi kedua siang hari," kata Kepsek kepada awak media, baru-baru ini.

Diungkapkannya, pihaknya hingga saat ini mengakui masih memakai metode shift atau sesi selama 6 jam PTM 07.00 hingga 15.00 Wita . Soal masalah sejauh ini pihaknya tidak menemui kendala apapun.

"Sejauh ini Siswa-siswi yang sudah divaksinasi mencapai 80 persen termasuk tenaga Guru dan staf semuanya sudah di Vaksin," ungkap Kepsek Rusdiana.




Menurut data base sekolah jumlah keseluruhan total siswa di sekolah MTS Negeri 1 Palu sebanyak 778 orang Siswa aktif.

Olehnya dirinya berharap Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kembali normal, agar proses pembelajaran tatap muka siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Palu kembali 100 persen.Tim/Red.