-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Serbu Pasar Desa Sidondo Bersama Unsur Terkait, Polres Sigi Percepat Vaksinasi

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T10:42:15Z



Info Sigi - Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 khususnya di Kecamatan Sigi Biromaru dan Kecamatan Sigi Kota Kabupaten Sigi, dipimpin langsung Kasat Intel AKP Musa S.Sos, MM Selaku Pamatwil.

Pada kesempatan itu dirinya didampingi Camat Sigi biromaru  bersama unsur TNI, PKM Dan UKL 8 terjun langsung kelapangan untuk mengajak masyarakat melakukan Vaksinasi.

Kegiatan Kali ini di gelar di pasar Desa Sidondo 1 Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi,Rabu,(12/01/2022) Pagi.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui AKP Musa membenarkan bahwa  bersama unsur TNI, Camat Biromaru dan Puskesmas biromaru melaksanakan kegiatan untuk mengajak para pengunjung pasar agar melaksanakan Vaksinasi.

"Hari ini bersama unsur terkait menggelar vaksinasi digerai yang sengaja Kami buat disamping kiri pasar untuk mempermudah para pengunjung pasar melakukan vaksinasi," ungkap AKP Musa.

Lanjut Kasat Intel polres Sigi ini menjelaskan selain melakukan Vaksin anggota kami juga tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

"Semoga dengan dilaksankannya kegiatan seperti ini dengan rutin dapat mempercepat terlaksananya program pemerintah terkait vaksin sehingga masyarakat dapat terbentuk imun tubuhnya," harapnya.


Dikesempatan berbeda Camat Sigi Biromaru Mohammad Zain S.Sos juga menambahkan bahwa gerai vaksin sengaja ditempatkan didekat pasar guna lebih mendekatkan para pengunjung pasar dengan vaksinatornya.

Diungkapkannya bahwa pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya warga dikecamatan Biromaru, hal ini tentunya sangat mempermudah bagi Kami sebagai aparat untuk bisa mengiring warga untuk melakukan vaksinasi.

"Semoga dengan kerja sama yang sangat baik dari unsur Pemda, TNI dan Polri.Warga Kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi kota dapat lebih maksimal dalam hal pencapaian vaksinasi.Hms Res Sigi/Red.