Tim Opsnal Palbar Amankan Tiga Pelaku C3, Ini Penjelasan Kapolsek


Info Palu - Tim Opsnal Polsek Palu Barat Berhasil mengamankan 3 (Tiga) orang yang diduga pelaku kasus Curat, Curnak dan Curanmor, pelaku yang diamankan di Mako Polsek Palu Barat berinisial ( RH ), (R),dan (ST), Senin (10/01/2022).

Kapolsek Palu Barat IPTU Rustang, S.H.M.H membenarkan bahwa telah mengamankan 3 orang yang diduga melakukan Curat, Curnak dan Curanmor serta 1 orang penadah, berdasarkan hasil interogasi.

Para pelaku mengakui telah melakukan pencurian 2 (Dua) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Fino dan Honda beat warna Putih Hitam dan 2 (Dua) ekor kambing, serta Barang Elektronik.

Hal tersebut berdasarkan LP B/133/VIII/2021/sulteng/res palu/sek-palbar 22 Agustus 2021 tentang Curanmor serta LP. B/9/1/2022/Sulteng/Res-Palu/ Sek-Palbar, 10 Januari 2022 tentang pencurian.

Berikut Barang Bukti (Babuk) yang berhasil diamankan dari tangan pelaku,  1 (satu) Unit sepeda motor Mio Sporty hitam, 1 (satu) Unit sepeda motor Honda beat  putih hitam, 1 (satu) buah kompor gas quantum dan 1 (satu) Unit TV Tabung 17 Inchi.

"Salah satu dari tersangka yang berinisial (RH) merupakan Resedivis kasus pencurian yg telah 4 kali keluar masuk Lapas," ungkap Kapolsek.

"Saat ini tersangka dan barang bukti di amankan di Mako Polsek Palu barat dan di serahkan ke penyidik unit Reskrim Polsek Palu barat guna penyidikan lebih lanjut.
Tutup IPTU Rustang, S.H. M.H. Hms Polsek Palbar/Red.

0 Komentar