Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tingkatkan Mutu Pebisnis, MJA Gelar Presentasi Berskala Besar-besaran

Senin, 24 Januari 2022 | Januari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-24T11:18:20Z

 


Info Palu - Dalam rangka meningkatkan mutu para pebisnis, PT Makin Jaya Agung (MJA) hadir di Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar presentasi berskala besar. agenda itu berlangsung di Aula Balai Pendidikan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Jl Moh Yamin, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Pada kesempatan itu dihadiri langsung oleh Founder MJA sekaligus Duta Network Dunia H Muhlis, Founder MJA AIPDA H Yoyok Dwi Handoko, Corre Leade MJA AIPDA I Made Rapik, Corre Leade MJA, dr Putu Yustika Ningsih, dan Ketua Asosiasi Promotor Kesehatan Sultra Fikky Prasetya.

Dan juga dihadiri oleh seluruh para leader serta ratusan tamu undangan dari kabupaten kota se-Sulteng. kegiatan tersebut mewajibkan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Melalui presentasinya Founder MJA Muhlis menyampaikan bahwa giat tersebut mengajak masyarakat menjadi mitra usaha guna meningkatkan kualitas hidup sehat secara alami. Serta meningkatkan taraf penghasilan tanpa batas secara aman dan halal.

Lanjutnya menjelaskan, MJA merupakan satu dari sekian perusahaan yang bergerak dalam penjualan langsung sejak tahun 2019 lalu. Dimana perusahaan MJA juga bergerak secara profesional dan mandiri, tanpa ketergantungan.

"Di Indonesia sejauh ini sudah memiliki 147 perusahaan resmi dan salah satunya adalah PT MJA. Tetapi masih sedikit perusahaan benar-benar berasal dalam negeri, sebab perusahaan luar negeri  masih mendominasi, dengan presentasi 50 persen," ungkapnya. Senin (24/01/2022).

“MJA adalah perusahaan dunia atau multinasional terbaik di Indonesia, dengan visi menjadi perusahaan nomor 1 karena semua yang dimiliki MJA berasal dari Indonesia dan kepemilikan brand MJA sendiri," paparnya.

Ditambahkannya, Bahan baku dari Indonesia. MJA memiliki formulator sendiri adalah Owner PT. MJA, Muh. Makinudin, memiliki pabrik, manajemen, orang IT, sekolah bisnis, dan bahkan memiliki perkebunan pohon gaharu dan peternakan lembah hitam Kalimantan sendiri.

Dirinya juga mengungkapkan, MJA hadir di Sulteng untuk membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berbisnis dengan cara kerjasama dalam bentuk kemitraan.

“Jadi semua produk MJA akan dijual oleh siapa saja yang ingin menjadi pebisnis. Kita tidak pernah mempermasalahkan bagi mereka yang tidak memiliki skill bisnis, ijazah, dan bahkan modal sekalipun," sebutnya.

"Yang terpenting mereka mau menciptakan jiwa bisnisnya sendiri, mau berdikari, dan mau menjadi pebisnis. MJA siap bekerjasama,” tandas Duta Network Dunia itu.

Lebih jauh ditambahkannya, Sanga t mudah bermitra dan menjadi sukses di MJA. Sebab, di MJA menawarkan produk asli di Indonesia. harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat karna bahan dasar kami adalah Madu hutan Kalimantan dan gaharu Kalimantan yang terbaik di Indonesia.

"Kedua bahan ini mengandung banyak manfaat bagi Kesehatan dalam mencegah dan mengobati Kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui, PT MJA adalah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan khusus produk-produk alami.

PT MJA juga merupakan salah satu perusahan yang memberdayakan penduduk lokal tanpa melibatkan pihak asing.Produk MJA juga telah mendapat AP2LI dan SIUPL.Windy/Red.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini