-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Capai 43,2 Persen Market Share, Kalla Toyota Beri Program Lebaran Toyota Cicilan Lebih Hemat

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:10:51Z



infoselebs.com - Kalla Toyota senantiasa hadir memberi kemudahan bagi seluruh pelanggan setianya. Masyarakat kota Palu dan sekitarnya yang ingin membeli unit Toyota unggulan, bulan Maret ini adalah waktu yang tepat. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo menarik memiliki unit Toyota impian dengan DP mulai 15 persen dan special rate 0,99%. Promo terbaik ini hanya dapat pelanggan nikmati di bulan ini.
Ruly Adinatha selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Martadinata mengungkapkan, bahwa market otomotif mengalami penurunan dari tahun 2021 ke tahun 2022. Namun penjualan Kalla Toyota mengalami peningkatan. Jika ditahun 2021 market share Kalla Toyota mencapai 30,6 persen di tahun 2022 mengalami peningkatan market share menjadi 43,2%. Hal ini membuktikan bahwa ditengah penurunan market otomotif, Kalla Toyota masih mampu meningkatan penjualan dan mempertahankan eksistensinya.
“Di bulan Februari 2021, Kalla Toyota mencatat 156 unit penjualan. Di bulan Februari 2022 tahun ini, Kalla Toyota mencatat peningkatan penjualan hingga 337 unit. Kalla Toyota Palu berhasil meningkatkan penjualan, naik hingga 116% dibanding periode yang sama tahun lalu. Di tahun 2022, unit yang menjadi unit unggulan Kalla Toyota diantaranya Toyota Rush, Avanza, Veloz, Calya, Raize, Innova, dan Fortuner,” sebut Ruly.
Sementara, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat segera manfaatkan promo ini. Terlebih untuk pelanggan yang ingin membeli unit Toyota All New Veloz, All New Avanza, dan All New Raize. Kalla Toyota memberikan penawaran menarik memiliki ketiga unit Toyota unggulan ini. Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo purna jual berupa free service hingga 4 tahun.
“Masyarakat yang berada di kota Palu, segera manfaatkan kesempatan ini. Isu mengenai kenaikan tarif PPN menjadi 11persen akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan di bulan April. Tak hanya itu, kebijakan PPnBM juga akan berakhir di bulan Maret. Manfaatkan momentum promo terbaik dari Kalla Toyota yang akan berakhir di bulan Maret ini,” ungkap Suliadin.
Kalla Toyota memberikan penawaran unit Toyota All New Avanza 1.5 G M/T yang dapat pelanggan dapatkan melalui subisdi PPnBM dengan harga hemat hingga 20 jutaan rupiah. Tak hanya itu, All New Raize juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga hemat hingga 10 jutaan rupiah.
Program EZ Deal juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membuat momen lebaran menjadi lebih berkesan dengan mobil Toyota impian. Dapatkan cicilan lebih hemat hingga 20%. All New Veloz dan All New Raize yang semula bernilai angsuran 5 jutaan perbulan, kini mulai 3 jutaan saja perbulannya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan beruupa free aksesoris, free compliment Covid-19, free walcome pack, free biaya jasa service berkala, hingga tambahan subsidi hingga 5 juta rupiah khusus trade-in.
Suliadin juga menambahkan, bahwa Kalla Toyota kini menggelar Public Display di Palu Grand Mall. Beragam unit Toyota unggulan hadir lebih dekat dan dapat pelanggan nikmati fitur canggihnya secara langsung. Silahkan berkunjung ke Palu Grand Mall dari tanggal 25 – 27 Maret 2022. 
“Jangan lewatkan kesempatan membawa pulang grandprize berupa satu unit mobil Toyota Agya yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan yang melakukan SPK dari bulan Januari hingga Maret memiliki kesemmpatan yang sama untuk memenangkan grandprize ini. Bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive, Kalla Toyota memberikan promo Test & Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mobil Toyota All New Avanza dan motor Benelli Panerea. Nikmati beragam penawaran menarik lainnya bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Karena hanya di Kalla Toyota, semua lebih mudah,” ungkap Suliadin.
Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Kalla Toyota memberikan kemudahan berupa subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah melalui Toyota Trust. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menukar unit kendaran lama dengan unit Toyota terbaru. Ganti mobil lebih praktis, cepat, dan aman. Proses taksasi juga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Kalla Toyota memberikan jaminan harga terbaik.