Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Cek Kondisi Kesehatan Personel, Polres Palu Gelar Rikkes Berkala TA 2022

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T07:46:51Z



infoselebes.com – Biddokes Polda Sulteng bekerjasama dengan Maxima Laboratorium Klinik kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personel Polri di Gedung Torabelo Polres Palu, Jumat (25/3/2022)
Kegiatan pemeriksaan kesehatan lengkap yang diikuti oleh seluruh anggota dan ASN Polres Palu tersebut , dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.
Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno , S.I.K.,M.I.K saat dilokasi menjelaskan jika kegiatan rikkes berkala merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya dengan adanya pemeriksaan kesehatan lengkap dilaksanakan secara rutin 2 kali dalam setahun untuk seluruh personel.
“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti. Semuanya gratis tidak dipungut biaya,” ungkap AKBP Bayu lndra.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini