Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ciptakan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Palu Gelar Patroli Sahur

Minggu, 10 April 2022 | April 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T13:17:18Z

 



Infoselebes.com, Palu- Dengan menggunakan alat pengeras suara yang melekat pada kendaraan dinas, tim Polres palu yang dipimpin Ka SPKT Iptu Samuel Pirade, melaksanakan Patroli sahur, Sabtu dinihari (09/04/2022).

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno ,S.I.K.,M.I.K Melalui Kabagops Polres Palu Kompol Alfian Joan Komaling ,S.H.,M.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan patroli sahur dimulai pukul 03.00 hingga 05.00 wita.

“Para personil patroli sahur ini, membangunkan masyarakat dengan menggunakan pengeras suara untuk menginformasikan agar melaksanakan sahur dan edukasi /sosialisasi kamtibmas dan Prokes Covid-19," ungkap Alfian.

Selain itu, kegiatan patroli sahur juga untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dengan adanya giat patroli sahur lanjut Kabagops, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani bulan puasa.

"Giat ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas, saat memasak jangan lupa mematkan kompor. Sehingga tidak terjadi kebakaran, pastikan kunci pintu dan jendela rumah, pastikan anak sudah berada dirumah dan tidak melakukan balapan liar," jelasnya. Indra

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini