DPW Nasdem Sulteng Bagikan 10 Ribu Paket Makanan Untuk Buka Puasa




Infoselebes.com, Palu- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, membagikan 10,000 Paket  makanan untuk buka puasa selama Ramadhan kepada masyarakat di Kota Palu.
Pembagian paket makanan dilaksanakan di depan Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng dan beberapa titik di dalam Kota Palu. Sulteng, Jumat (03/04/22).
Sekretaris Dpw Nasdem Sulawesi Tengah, Muslimun yang memimpin langsunh kegiatan menyebut bahwa even Ini merupakan program tahunan Nasdem setiap bulan Ramadan. Dibiayai oleh Partai.
Sedikitnya 500 Paket buka puasa  berupa nasi dos dan kue, didistribusikan secara gratis kepada para pengguna jalan setiap harinya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk memuliakan bulan suci Ramadan.
"Alhamdulillah, tiap hari selama bulan Ramadhan ini, kita bagikan 500 paket buka pausa berupa nasi dos dan kue kepada masyarakat diberbagai tempat. Terutama pengguna jalan raya," sebutnya.
Muslimun menjelaskan bahwa aksi bagi-bagi Takjil Ini Adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Nasdem dalam membantu masyarakat.Terlebih ditengah Pandemi Covid-19 Ini. Dimana kondisi ekonomi sangat memprihatinkan. Maka dari Itu, partai Nasdem perlu berbagi kepada masyarakat.
Dengan kondisi pandemi saat ini, Partai NasDem harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, semoga Partai NasDem mendapat tempat di hati di masyarakat.
Aksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (Dpw) Partai Nasdem Sulawesi Tengah ini ternyata mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Seperti diungkapkan Risman , warga Kota Palu. Mereka menilai aksi ini bisa membantu masyarakat yang akan berbuka puasa.
Kegiatan bagi Paket Buka Puasa itu diikuti seluruh komponen partai Nasdem Sulteng, mulai dari pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng,Garda Nasdem, Garnita Malahayati Nasdem,Badan Hukum Partai, Petani Nasdem,Badan Pendidikan Partai, Liga Mahasiswa Nasdem, Gemuruh Nasdem. Indah

0 Komentar