Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kemendikbud Sediakan Akun Websaite Belajar.id Bagi Guru dan Siswa

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T12:53:20Z


Infoselebes.com, Palu- Bertempat di SMP Negeri 6 Palu, Rabu (13/4/2022) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, H.Hardi, S.Pd, M.Pd menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se Kota Palu.
Pada kesempatan tersebut, Kadisdikbud menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran para kepala SMP negeri dan swasta se Kota Palu atas kehadirannya dipertemuan ini sekaligus buka bersama.
Disampaikannya bahwa pihak sekolah silahkan mengembangkan dan berinovasi dalam kaitannya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Jalinlah hubungan sinergitas dan komunikasi yang baik.
Menurutnya, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyediakan halaman website. Yakni Belajar.id.
Tujuan pembuatan website tersebut, untuk memudahkan siswa dan guru dalam mengakses kebutuhan belajar mengajar baik secara tatap muka maupun secara jarak jauh. 
"Manfaat akun Belajar.id dapat dirasakan oleh siswa dari berbagai jenjang pendidikan," ungkap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Palu.
Termasuk juga Merdeka Belajar melalui portal https://ayogurubelajar.kemdikbud.go.id/. Program ini lanjut Hardi, merupakan upaya membantu guru dan satuan pendidikan dalam memahami konsep guru merdeka belajar. Sekaligus meningkatkan kompetensi pengembangan diri secara mandiri agar dapat mengembangkan karier.
"Disdikbud akan terus mengawal program program peningkatan mutu pendidikan di semua jenjang pendidikan. Kami berharap agar sekolah melaporkan perkembangan pendidik dan tenaga kependidikan," sebutnya. Sj
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini