Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Polisi Bubarkan Balapan Liar di Flyover Pantoloan

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T03:59:54Z




Infoselebes.com, Palu- Polsek Palu Utara (Polres Palu) melaksanakan giat Patroli subuh di jalur Flyover Pantoloan Kecamatan Tawaeli, pukul 05.30 WITA, rabu (6/04/2022).
Patroli subuh dipimpin langsung Oleh Kapolsek Palu Utara AKP Muh.Fadly ,S.H , bersama personel polsek Palu Utara.
Dalam giat Patroli digelar selama kurang lebih satu jam, berhasil  mengamankan 5 unit sepeda motor berada di jalur Flyover Pantoloan diperiksa petugas karena diduga ikut balapan liar.
Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno, S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa patroli tersebut sekaligus menekan angka kriminalitas di Palu khususnya aksi curat, curas dan curanmor.
“Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu untuk menjaga situasi aman dan kondusif,” ucap Kapolres.
Dari giat Patroli subuh dibulan puasa tersebut, kata Bayu Indra , tidak ada barang bukti atau pelangaran mengarah pada kriminalitas, tetapi sepeda motor terlibat balapan liar di fly over akan ditahan selama satu bulan.
Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga situasi tentram, aman di Bumi Tadulako ini. “Kita harap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi di Kota Palu tentram, aman, dan kondusif,” pungkasnya. Anjas
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini