Jalin Silaturahim Bersama Warga, Bupati Morowali gelar Open House



infoselebes.com, Morowali - Bupati Morowali Drs. Taslim didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Asnoni Taslim bersama Keluarga, menggelar Open House atau rumah terbuka di kediamannya, Rumah Jabatan Bupati, Rabu (11/05). 

Dalam suasana penuh suka cita tersebut, terlihat sejumlah tamu dari unsur Forkopimda Morowali, pejabat teras Pemkab Morowali, sejumlah ASN dan Pegawai Harian Lepas Lingkup Pemkab Morowali, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta kerabat hingga masyarakat umum.

Acara tersebut sebagai salah satu tradisi dalam memeriahkan hari kemenangan sebulan penuh setelah melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan. Bertujuan menjalin silaturahim antara Pemkab Morowali dengan para pegawai dan masyarakat.

Open House digelar usai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama yang cukup panjang. 
Nampak Bupati Morowali bersama istri, Asnoni Taslim tak henti-hentinya melayani ratusan tamu yang hadir. Berbagai hidangan disiapkan pada gelaran tersebut. Kegiatan open house digelar dari pagi hingga sore hari. 

Dikesempatan tersebut, Bupati Morowali Drs Taslim mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara open house atau lebih dikenal halal bihalal.
"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Morowali, kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir untuk bersilaturahmi di momen yang suci ini. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,"

0 Komentar