Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemda Donggala Jalin kerjasama dengan Pemda Kabupaten Boalemo, ini sambutan Bupati

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T04:42:35Z


Infoselebes.com -Donggala-Bupati Donggala, Dr. Drs., Kasman Lassa, SH., MH, menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M. Si di Aula Kasiromu Kantor Bupati, Kamis (12/05/2022).

Dalam sambutannya Bupati Donggala mengatakan

kunjungan Pemda Kabupaten Boalemo, merupakan suatu kebanggaan dan penghormatan bagi Pemda Kabupaten Donggala" Trimakasih untuk ini dan semoga dapat menjalin kerja sama yang baik," ujarnya.

Bupati juga mengatakan Pemda Donggala menyambut baik atas kunjungan tersebut "mudah-mudahan persahabatan  dan kekeluargaan akan menjadi sebuah kenangan, yang kita lanjutkan dengan kerjasama karena Kabupaten Donggala adalah merupakan kabupaten penyangga bagi IKN," harap Bupati.

Sementara itu, Bupati Boalemo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda dan masyarakat kabupaten Donggala, yang memberikan nilai silaturahmi yang sangat luar biasa yang dirasakan pada I look Boalemo pada bulan Februari lalu.

Dimana pada saat mengadakan seminar, ada beberapa hal yang menurutnya menarik yaitu adanya kerjasama dengan Ibu Kota Nusantara (IKN), yang dimana Donggala menjadi penyangga utama daerah IKN

Sehingga terkait dengan hal itu, Pemda Boalemo akan menindak lanjuti apa yang telah menjadi poin MOU, yang telah ditanda tangani oleh Bupati Donggala bersama Bupati Boalemo.

"Insya Allah kita saling mendoakan, semoga ke depan Kabupaten Donggala dan kabupaten Boalemo tetap menjadi saudara, dalam hubungan kekerabatan dan saling menunjang di dalam memberi dan menerima, yang sekiranya agak kurang di Donggala kami siap untuk mendukung dan kami berharap hubungan tersebut, dapat terjalin erat dan bisa memberikan nilai manfaat yang signifikan, bagi peningkatan kesejahteran masyarakat  dikedua daerah baik Kabupaten Donggala maupun Kabupaten Boalemo yang kita cintai," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Donggala, Moh. Yasin, S. Sos., M. Ap, Sekretaris Daerah Kabupaten Donggal, Dr. Rustam Efendi, S. Pd., SH., M. Ap, Ketua TP-PKK, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, para Camat,  Lurah dan Kepala Desa yang berada disekitar pusat Pemerintahan Daaerah Kabupaten Donggala. (Anjas)

HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini