Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kapolsek Kulawi Pantau Giat Vaksinasi dan Penyaluran BLT Di Desa Oo Parese

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T08:31:32Z



Info Sigi- Demi kelancaran dan keamanan kegiatan, Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos bersama anggota lainnya melaksanakan pemantauan kegiatan pelaksanaan vaksinasi sekaligus monitoring giat dalam penyaluran BLT.
Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai kegiatan dengan lokasi tempat pelaksanaan di kantor desa Oo Parese kecamatan kulawi, Senin (13/6/2022).
Giat dilaksanakan setelah warga melaksanakan vaksinasi dengan membawa KTP Asli berikut foto copy dan foto copy KK serta Surat Sertifikat Vaksin langsung diberi bantuan langsung tunai dengan dana dari pemerintah selang periode tiga bulan. Masing-masing sebesar Rp.900.000,-(Sembilan ratus ribu rupiah).
"Tak lupa kami juga kami menghimbau selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tetap wajib mentaati protokol kesehatan dengan tetap selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan tentunya dengan membiasakan hidup sehat pada masa pandemi ini," ucap Kapolsek.
Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman tertib dan kondusif. (Humas Polsek Kulawi).
revisi-BRI HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini